Powered By Blogger

Kamis, 05 April 2012

Humor


Di lampu merah jalan raya seorang polisi sedang bertugas setelah lampu hijau pak polisi melihat motor ditumpangi oleh 3 orang.pak polisi menghambatnya tapi motor tsb ga mau berhenti.Lalu pak polisi tsb mengejar setelah lama mengejar akhirnya polisi berhasil menghambat motor itu.motor pun berhenti.

POLISI : Selamat siang pak!!saya tadi suruh berhenti tapi bapak ga peduli bapak ditilang.

PEMILIK MOTOR :dengan nada lugu pemilik motor bertanya emang salah saya apa pak ko di tilang!!
POLISI :”kenapa anda naik motor ber 3 dan kenapa saat saya kejar anda tdk berhenti”
PEMILIK MOTOR :dengan wajah heran ia menjawab “kenapa saya ber 3 karena ber 4 ngga muat pak!!!”
POLISI :? ??!!!!@#
PEMILIK MOTOR : “terus kenapa saya bapak kejar ga berhenti bapak kan dah tau saya naiknya ber 3 kenapa bapak malah mau naik juga ya ga muat lah pak!!”
POLISI :? ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar