Powered By Blogger

Kamis, 24 Maret 2011

sebisaku aku berusaha

terasa.
..aku bukan penyetir yang handal untuk melaju didepan, aku hanya penumpang biasa dan tak punya banyak kendali..
 mungkin kamu tak tau apa yang ada dan apa yang terjadi pada diriku. karena aku tak pernah membual segudang kata-kata agar membautmu terkesan.
semerdu nyanyian hujan kemarin membuat aku benar-benar teringat ketika aku menghela nafas lega bertemu "dia" yang setia dan memperhatikanku setiap detik berkeluh kesah ditelinganya.
dalam hatiku berkata selirih hembusan angin yang tiba-tiba membuat sedikit merubah keadaan. apakah "dia" tak terbebani dengan kedatanganku membawa genangan air mata? aku hanya tersenyum dan menyapa setiap perubahan yang kian beralih menjadi lebih baik.
sapaanku hanya sebatas kagum, tapi sekarang ..?? Tuhan memberikan jalan yang lain kepadaku. aku sangat bersyukur, aku bahagia dan tak lagi merasa kecewa.
hanya satu yang membuatku sedikit membuyarkan setiap gelembung-gelembung mimpi yang indah disetiap lelapku. "tentang berita itu".
sepertinya aku tak sanggup menawarkannya, bertawar tentang perasaanku.
tahu kah sayang, semua ini begitu sulit buatku.
merpatiku... kepakkan sayapmu lebar-lebar dan bawalah aku bergelut menembus awan.
aku mengerti maksud mereka, aku tak mau "dia" tau. aku tak ingin membuatnya terbanting sebelum terbisik "tentang berita itu".
satu hal sayang yang ingin ku pertanyakan padamu, apakah kamu benar ingin memiliki aku walau aku bukanlah orang yang sempurna untuk kau miliki.?
walau aku bukanlah orang yang sepadan dengan strata yang menyandang dipundakmu.?
walau aku bukanlah seperti apa yang kau inginkan selama ini.?
walau aku hanya seorang gadis kecil yang belum mengerti seberapa prtingnya bertahan didunia.?
segala yang terjadi padaku, aku mencoba bertahan.
segala yang terjadi padaku, aku mencoba melawan.
segala yang terjadi padaku, aku mencoba wujudkan.
aku tahu aku pasti bisa, selagi tak putus berusaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar