Powered By Blogger

Selasa, 22 November 2011

Kata Mutiara

~* MUJAHID-ku*~


Mujahid-ku,
apa kabar ??
... Semoga saat ini engkau dalam keadan baik.
Lelah-ku…..Lelah-mu saat ini semoga tetap di jalan-Nya.
Semoga, mendung ini dapat kau nikmati juga
Supaya kau merasa sejuk setelah seharian bercampur debu

Mujahid-ku…
Semoga saat ini Dia menjaga hati,
mata, pendengaran dan jiwa-mu
Menjaga semua yg ada padamu, untuk-ku…..
Akupun sama, semoga DIA membantu
untuk menjaga kehormatan, jiwa dan jasad-ku
Menjaga semua yg ada padaku, untuk-mu…..
Karena-NYA semata.

Mujahid-ku…
Tahukah kau ???
Saat ini aku berdoa untuk keselamatan-mu
Semoga saat ini engkau masih teguh di jalan yang DIA bentangkan untuk-mu.


Mujahid-ku…..
Entah engkau ada dimana saat ini
Aku tak hendak melukis jasad-mu
Aku tak hendak menerka tentang-mu
Tahukah kau, mujahid-ku ?

Aku mencintai-mu Sebelum mata ini memandang,
Sebelum telinga ini mendengar
Sebelum nafsu dunia, merusak semua ketulusan-ku atas siapa-pun kau
Dan aku ingin menjaganya tetap begitu SEDERHANA

Ah……
Mujahid-ku semoga kau lantunkan doa yang sama pada pemilik kita
Takdir-ku…takdir-mu….hanya ada
Dalam genggaman-NYA
Dan kita tak akan pernah tahu itu

Mujahid-ku….
Dalam sujud-sujud panjang-ku, aku merayu-NYA
Menyelipkan sebuah doa, semoga aku pantas mendampingi-mu
Entah, dimana dirimu berada…
Namun, ada hormat, rindu dan kepercayaan
Yang memberi-ku selaksa ketulusan menanti diri-mu

Mujahid-ku….
Sungguh aku hanya ingin
Menjaga diri-ku dan jiwa-ku
Mempersiapkannya…
Menempanya…
Agar jika suatu saat DIA
Berkehendak membuat skenario tentang kita
Aku telah siap menapaki jalan yang kita pilih hanya bersama-mu
Hingga hanya DIA muara akhir semua cerita CINTA kita, Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar